naxtemplates.blogg.se

Buku bahasa inggris k13 smk
Buku bahasa inggris k13 smk









Kebahasaan, secara benar dan sesuai dengan konteksĤ.9.1 Menyusun paragraph acak dalam teks deskriptif menjadi paragraph yang benarĤ.10. Dan bangunan bersejarah terkenal.Ĥ.13.1 Merespon makna dalam kalimat teks deskriptif lisan dan tulisĤ.13.2 Mengidentifikasi kebahasaan/grammar dalam teks deskriptifĤ.13.3 Melengkapi kalimat dalam sebuah teks deskriptifĤ.9.Menyunting teks deskriptif lisan dan tulis, sederhana, tentang orang, tempat wisata, danīangunan bersejarah terkenal, dengan memperhatikan fungsi sosial, struktur teks, dan unsur Sederhana tentang orang, tempat wisata, dan bangunan bersejarah terkenal, sesuai denganģ.9.1 Mengidentifikasi fungsi sosial atau tujuan penulisan teks deskriptifģ.9.2 Mengidentifikasi struktur teks atau generic structure teks deskriptifģ.9.3 Mengidentifiasi unsur kebahasaan dalam teks deskriptifĤ.8.Menangkap makna dalam teks deskriptif lisan dan tulis sederhana, tentang orang, tempat Menganalisis fungsi sosial, struktur teks, dan unsur kebahasaan pada teks deskriptif

buku bahasa inggris k13 smk

Menunjukkan perilaku tanggung jawab, peduli, kerjasama, dan cinta damai, dalamĢ.3.1 Memiliki perilaku jujur dan santun dalam berinteraksi secara efektif denganģ.7. Komunikasi international yang diwujudkan dalam semangat belajarġ.1.1 Menghargai bahasa inggris sebagai pengantar komunikasi internasionalĢ.1.Menunjukan perilaku santun dan peduli dalam melaksanakan komunikasi interpersonalĢ.1.1 Memiliki perilaku santun dan peduli dalam berkomunikasi dengan lingkungan social.Ģ.3. Pengembangan dari yang dipelajarinya di sekolah secara mandiri, dan mampu menggunakanġ.1.Mensyukuri kesempatan dapat mempelajari bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar KI 4: Mengolah, menalar, dan menyaji dalam ranah konkret dan ranah abstrak terkait dengan Kajian yang spesifik sesuai dengan bakat dan minatnya untuk memecahkan masalah. Penyebab fenomena dan kejadian, serta menerapkan pengetahuan prosedural pada bidang Humaniora dengan wawasan kemanusiaan, kebangsaan, kenegaraan, dan peradaban terkait KI 3 : Memahami, menerapkan, menganalisis pengetahuan faktual, konseptual, proseduralīerdasarkan rasa ingin tahunya tentang ilmu pengetahuan, teknologi, seni, budaya, dan

buku bahasa inggris k13 smk buku bahasa inggris k13 smk

Sebagai bagian dari solusi atas berbagai permasalahan dalam berinteraksi secara efektifĭengan lingkungan sosial dan alam serta dalam menempatkan diri sebagai cerminan bangsa

buku bahasa inggris k13 smk

Royong, kerjasama, toleran, damai), santun, responsif dan pro-aktif dan menunjukan sikap KI 2 : Menghayati dan mengamalkan perilaku jujur, disiplin, tanggungjawab, peduli (gotong. KI 1 : Menghayati dan mengamalkan ajaran agama yang dianutnya











Buku bahasa inggris k13 smk